Tuesday 8 December 2015

kata benci tapi rindu

Perasaan benci biasanya akan muncul disaat seseorang yang kita cintai melakukan perbuatan yang tidak kita sukai. Dengan kata lain, ia telah melakukan suatu hal yang dapat menyakiti hati dan perasaan kita. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin mengungkapkan kata benci tapi rindu untuk kekasih anda, tidak ada salahnya anda membaca ulasan kalimat dibawah ini.


“Kalau aku tidak sayang kamu, aku tidak akan pernah membiarkan air mata ini menetes karenamu. Kalau aku tidak cinta kamu, aku tidak akan pernah merana disaat melihatmu bersamanya”
“Bila aku rindu, aku selalu saja terkenang akan dirimu. Namun didalam rasa rinduku tersemat rasa benci padamu, teringat disaat kamu menyakiti perasaanku”
“Jangan pernah kamu berkata cinta jika kamu ada yang lain dan jangan kamu berkata rindu jika kamu telah bersamanya”
“terkadang hati ini selalu ingin memiliki, tapi terkadang takut menerimanya. Bukan karena aku tak sudi lagi, tapi hatiku ini takut jika tersakiti lagi”
“Air mata ini mengalir menemani sepinya malamku, meskipun aku benci, tapi aku merindukan saat-saat indah bersamamu”
“Kenangan saat bersamamu tidak ada duanya, rasa sakit saat bersamamu pun juga tidak ada duanya. Aku benci kamu”
“Sikapmu sekarang kini telah berubah, tidak lagi seperti yang dulu yang selalu merindukan aku”
“Aku sudah makin tidak tahan lagi dengan semua ini, aku lelah dengan semua ini, karena bukan sekali ini kamu membuat aku benci sama kamu”
“Aku sangat merindukamu, namum kamu seakan tak lagi peduli dengan rasa ini, Atau mungkin kamu sengaja agar rasa rinduku ini menjadi benci”
“Untuk menjadi orang pembenci seperti kamu sangatlah mudah, seperti yang telah aku lakukan saat ini terhadapmu”
“Aku benci sama kamu bukan karena kamu telah melepaskan cintamu, tetapi karena kamu telah mengingkari semua janji-janjimu”

9 comments:

Ferii said...

duh kata2nya bikin baper gan hahahaa

AibnuHibban said...

Keren gan .. sip ..

Awei Juw said...

Ane udah gak terlalu memikirkan kata seperti itu maklum udah berkeluarga

Putra Ramadhan said...

huhuhu baper ane gan

Muchlist said...

hmmm makin memperburuk moodsaya saja ini gan . maklum lagi berantem : (

Unknown said...

Haha thank kunjunganya agan - agan

Alpian Malik said...

aduuh.. gue jones gan.. gk ada yg sy rindukan hehe

Admin said...

Mantap gan, keren banget deh pokoknya

Niki s said...

tisu mana tisu