Tuesday 8 December 2015

kata bijak romantis

Maafkan, bahkan untuk segala yang belum aku lakukan aku lukakan, sebab aku ingin mencintaimu dengan tenang.



Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai

Aku ingin menjelma menjadi kunang-kunang tanpa cahaya, yang tersesat di rawa-rawa relung hatimu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu..
aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Karena cinta aku bisa mengerti bahasa isyarat, karena cinta aku bisa melihatmu saatku terpejam,cintaku sanggup mendengar bisikan hatimu, karena Engkau adalah bahagian dari jiwaku

Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.

Terkadang, kesulitan harus kita rasakan terlebih dulu sebelum kebahagian yang sempurna datang kepada Kita

Lebih baik berbahagia sendiri, daripada terhina dalam kebersamaan dengan orang yang hatinya tak pernah bersamaku

Saya berharap semua kata kata bijak di atas bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca semuanya. Jika ada kesalahan atau kekurangan dalam penulisan artikel ini, saya selaku admin minta maaf dan saya harapkan kritik dan saran dari sahabat sekalian agar website ini bisa lebih baik lagi.

9 comments:

Eight Blogger said...

kata katanya sangat romantis sekali... bagus banget bro.. semoga tetap istiqomah sama nulisnya di blog.. salam blogger .. baca juga Kata - Kata Mario Teguh

Imam Firdaus said...

kata katanya sangat menyentuh :)
kunjung juga
http://sharing-if.blogspot.co.id/

Rory Prayana said...

dapet darimana gan

Unknown said...

Thank gan (y)

Mahardika said...

Makasih gan, kata-katanya nyentuh :)

Unknown said...

Kata2nya bagus banget... izin copas buat bikin status ya :D

Blogger said...

Bagus gan

bilismera said...

mantap gays...

code gaib said...

mantap gan